Polres Malang Gelar Upacara dan Syukuran HUT ke-37 Satpam

MALANG (halopolisi.com) – Polres Malang menggelar upacara dan tasyakuran HUT ke-37 Satuan Pengamanan (Satpam), Rabu (10/1/2018).

HUT Satpam yang seharusnya diperingati setiap 30 Desember itu mengambil tema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”.

Upacara digelar di halaman Satya Haprabu Polres Malang sementara kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Malang.

Upacara dihadiri oleh ‎Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Wakapolres Malang, PJU, Kapolsek, Wakil Bupati Malang, pimpinan instasi pemerintahan dan perusahaan pengguna jasa Satpam, Kasatpol PP, Polhut, Senkom, Pramuka, serta tamu undangan.

Pada upacara dan tasyakuran ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personil Satpam berprestasi, peragaan dan atraksi dril borgol, dril tongkat T, beladiri Polri tangan kosong serta penanganan unjuk rasa di perusahaan.

“Kita berharap Satpam terus meningkatkan profesionalitasnya dalam rangka mendukung Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKBP Ujung.(hp malang/ziz)

FOTO: Perayaan HUT Satpam di jajaran Polres Malang.(hp malang)