Kapolrestabes Surabaya Serahkan Penghargaan pada Pemenang Kompetisi Fotografi

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyerahkan penghargaan pada para pemenang kompetisi fotografi. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam apel besar yang dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya, Jumat (12/01/18). Apel besar ini diikuti seluruh anggota Polri maupun PNS Polrestabes Surabaya serta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya memberikan secara langsung hadiah kompetisi fotografi yang digelar Polrestabes Surabaya dalam rangka mengunggah foto kegiatan positif pada malam pergantian tahun.

Ketiga orang yang beruntung yakni Juara I diraih oleh Athfin Adi Utama Kurfia/@atpin_adi, Juara II Zulfiati Anisah/@upiqhaz dan Juara III dimenangkan oleh Sufaidah/@idacreative.

Ketiga pemenang telah memenuhi syarat dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan. Ketiganya telah mengunggah foto di media sosial Instagram miliknya pada 30 Desember 2017 pukul 16.00 Wib sampai dengan 01 Januari 2018 pukul 23.00 Wib dengan menyertakan Hashtag/tanda pagar #BarengKapolrestabesJogoSuroboyo #TahunBaru2018.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolrestabes Surabaya di hadapan seluruh peserta apel di halaman depan Mapolrestabes Surabaya.

“Kebanggaan dan apresiasi ini sebagai wujud terima kasih atas kerjasamanya bersama Polrestabes Surabaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif melalui bidang fotografi,” kata Kombes Pol Rudi.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang diberikan seluruh anggota selama ini, sehingga situasi di Kota Surabaya relatif aman, damai dan kondusif.

Penghargaan atas kinerja anggota juga disampaikan atas pengamanan sejumlah agenda besar yang baru saja dilaksanakan yakni Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur di Kantor KPU Provinsi Jatim beberapa hari yang lalu.

Menyikapi tantangan ke depan, Kombes Pol Rudi mengingatkan agar anggota tetap menjaga kesehatan fisik dan mental agar senantiasa bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.(hp restabes/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat menyerahkan penghargaan pada pemenang kompetisi fotografi.(hp restabes)