Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Pembukaan Pasar Baru Gununganyar

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH menghadiri grand opening peresmian pasar baru Gununganyar yang merupakan relokasi pasar insidentil di Wiguna, Sabtu (13/1/2018).
Pasar baru gununganyar memiliki fasilitas 2 lantai. Untuk lantai dasar akan digunakan pedagang sembako sedangkan lantai 2 akan digunakan sebagai pedagang konveksi (pakaian/baju/celana, dll). Pasar Gununganyar memiliki total 105 stand yang akan digunakan oleh warga yang memiliki usaha dan berdomisili di wilayah Gununganyar.
Peresmian Pasar Baru Gununganyar dihadiri sekitar 150 tamu undangan di antaranya Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut, Camat Gununganyar, Kasatpol PP Gununganyar, Lurah se-Kecamatan Gununganyar, perwakilan Pemkot Surabaya dari dinas koperasi, Ketua LKMK, Ketua Rw 1 s/d Rw 4, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga yang terdaftar menempati stand.
Dalam kegiatan ini Kapolsek Rungkut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada komponen Muspika beserta warga karena turut membantu kondusifitas keamanan wilayah.
“Hal ini merupakan hal positif yang dapat membantu meringankan tugas kepolisian, sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena dapat menjaga kondusifitas keamanan wilayah hukum Polsek Rungkut,” kata Kompol Esti.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kunci stand secara simbolis yang dilanjutkan dengan ramah tamah.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menghadiri pembukaan pasar baru Gununganyar.(hp rungkut)