Wakapolrestabes Surabaya Pamitan

Tidak ada komentar 75 views

SURABAYA (halopolisi.com) – AKBP Aris Haryanto, mantan Wakapolrestabes Surabaya yang sejak tanggal 13 Januari lalu telah mendapat Promosi Jabatan menjadi Kabidkum Polda Kalimantan Barat pamitan. Bertempat di halaman apel Mapolrestabes Surabaya, AKBP Aris menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolrestabes Surabaya beserta Pejabat Utama dan Staf yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasamanya bersama beliau.

“Apa yang sudah saya raih selama ini berkat dukungan rekan-rekan pejabat utama dan anggota Polrestabes Surabaya. Saya juga menyampaikan mohon maaf apabila selama bekerjasama dan berkoordinasi ada tutur kata dan perbuatan yang salah. Semua itu semata-mata untuk kemajuan dan kebaikan Kesatuan Polrestabes Surabaya,” ujar AKBP Aris Haryanto.

Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini juga mengajak seluruh peserta apel yang hadir untuk saling mendoakan kebaikan agar senantiasa diberikan keberkahan dan karunia dari Allah di mana pun berada.

“Selayaknya kita yang dapat bertugas di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya sungguh sangat beruntung. Karena setiap keinginan kita dapat dengan mudah terpenuhi karena sarana dan prasarana yang memadai. Berbeda dengan rekan-rekan yang berada di daerah lain yang harus memerlukan beberapa langkah sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan hidupnya,” imbuh AKBP Aris.

AKBP Aris juga berharap seluruh anggota tetap memberikan dukungan kepada Kapolrestabes Surabaya untuk menentukan Kebijakan yang membuat Polrestabes Surabaya ini tetap menjadi Kebanggan Kota Surabaya.(hp restabes/ziz)

FOTO: AKBP Aris saat pamitan.(hp restabes)