Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Pertemuan Warga Gununganyar

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami menghadiri pertemuan warga Rw 08 Perumahan Rungkut Mapan Barat di ruang pertemuan Hotel Ibis Jalan Raya Jemursari.
Pertemuan juga diikuti tiga pilar Kecamatan Gununganyar, Lurah sewilayah Kecamatan Gununganyar, LPMK wilayah Kecamatan Gununganyar, Kadisperindag Pemkot Surabaya, Kepala Puskesmas Kecamatan Gununganyar, Ketua Lansia Kecamatan Gununganyar, Ketua Rw 08 beserta panitia dan Ketua Rt 01 s/d Rt 10 beserta pengurusnya.
Dalam pertemuan ini Kapolsek Rungkut mengapresiasi kebersamaan tiga pilar yang bisa bersinergi sehingga mempunyai ikatan kekeluargaan yang sangat baik dan dekat dalam menciptakan kamtibmas.
“Masih banyak kekurangan dalam mewujudkan keinginan warga dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik pada warga masyarakat Rw 08 Kelurahan Rungkut Tengah namun saya merasakan bangga karena kekurangan itu bisa ditutup melalui program-program Rw 08 diantaranya Progam CCTV yang sudah terpasang di 60 titik, tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih atas kekeluargaan, kebersamaan yang tinggi sehingga tampak begitu solid,” kata Kompol Esti.
Kapolsek Rungkut juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian warga dalam memberikan Informasi dan jalinan komunikasi yang selama ini sudah terjalin terutama dalam menciptakan kamtibmas, sehingga kekhawatiran warga tentang gangguan kamtibmas karena kepedulian dalam Harkamtibmas dapat mewujudkan rasa aman, nyaman dan tentram bagi warga.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat bicara dalam pertemuan warga.(hp rungkut)