Polres Pelabuhan Tanjung Perak Intensifkan Patroli Pos Kamling

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mencegah aksi kejahatan di lingkungan pemukiman warga, Pos Kamling sangat diperlukan sebagai upaya pencegahan awal. Untuk menjaga lingkungan pemukiman dalam keadaan kondusif, personel Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling di Jl. Teluk Kumai Surabaya, Senin (22/1/2018).

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan pesan-pesan yang berkaitan dengan keamanan lingkungan, seperti berkeliling di lingkungan pada jam tertentu, ataupun selalu waspada kepada orang yang terlihat mencolok/mencurigakan dan kalau diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian.

Hal tersebut guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancaman keamanan dan keselamatan warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman serta kondusif.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ronny Suseno, S.I.K., melalui Kasat Sabhara, AKP F. Yusuf mengatakan, untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak maka petugas Patroli aktif dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada warga.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli pos Kamling.(hp tanjung perak)