Polres Situbondo Gelar Bimtek Penyusunan Pertanggung Jawaban Keuangan 2018

SITUBONDO (halopolisi.com) – Polres Situbondo menggelar bimbingan teknis rencana penarikan anggaran dan ploting personil dalam rangka pembuatan pertanggung jawaban keuangan (Perwabku) tahun 2018, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tribrata Polres Situbondo dipimpin oleh Waka Polres Kompol Iswahab, SH bersama Kasi Keuangan Bripka Iswahyudi, SH dan diikuti oleh Urmin Satfung Polres, Kasium dan Operator Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kompol Iswahab, SH menyampaikan agar masing Satfung dan Polsek segera membuat rencana kegiatan dengan baik sesuai dengan DIPA yang telah ditetapkan sesuai dengan Rengiat Tahunan (RKT) dan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) yang telah didistribusikan kepada masing-masing Urmin Fugsi dan Polsek Jajaran.

Untuk penjelasan secara detail terkait materi bimbingan teknis disampaikan oleh Kasi Keu Bripka Iswahyudi, SH. Terkait pembuatan pertanggung jawaban keuangan yang benar sesuai dengan ploting personil dan kegiatan dalam RKT 2018.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Bimtek yang digelar Polres Situbondo.(hp situbondo)