Kapolres Kediri Perkuat Soliditas Tiga Pilar

Tidak ada komentar 155 views

KEDIRI (halopolisi.com) – Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan terus memperkuat soliditas tiga pilar. Hal itu tampa saat mengunjungi Mapolsek Kandat yang disambut hangat Danramil Kandat, Kapten Inf Sunarjo bersama Kapolsek Kandat AKP Suwardi serta Camat Kandat Puji Hermono, Senin (29/01/2018).

Selain itu, tampak juga beberapa tokoh lintas agama yang ada di Kecamatan Kandat.

“Saya sangat berterimakasih atas respon dari Muspika Kandat. Hari ini saya disambut lengkap, ada Bapak Kapolsek, Bapak Danramil dan Bapak Camat. Tokoh agama juga. Ini merupakan kebersamaan yang perlu terus kita jaga. Kemarin Bapak Dandim juga ikut gowes bareng di Mapolres Kediri. Kita sama-sama olahraga sambil jagongan kamtibmas. Ini luar biasa,” kata AKBP Erick Hermawan.

“Jaga terus kebersamaan tiga pilar, apalagi sebentar lagi Pilkada serentak bakal berlangsung mendatang. Saya harap semua turut mendukung keamanan dan ketertiban di Kandat ini. Jangan sampai Pilkada yang diharapkan berlangsung damai, ternodai oleh segelintir kejadian yang tidak kita inginkan bersama. Kalau Pilkada berlangsung damai, seluruh warga Kandat pasti senang,” sambungnya.

Usai mengunjungi Mapolsek Kandat, Kapolres Kediri menyambangi Mapolsek Ringinrejo. Kunjungan Kapolres Kediri ini tidak lepas pasca serah terima jabatan barunya di lingkungan Polres Kediri sekaligus melihat langsung kondisi Mapolsek di wilayah hukum Polres Kediri.(penrem082/ziz)

FOTO: Kapolres Kediri saat Kunker ke Mapolsek Kandat.(penrem082)