Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bantu Penyeberang Jalan

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH membantu menyeberangkan pengendara sepeda kayuh saat melintas di keramaian Jalan Raya Merr Perum Nirwana, Senin (5/2/2018).

Hal itu dilakukan saat Kapolsek Rungkut bersama anggota melaksanakan tugas pos awal. Perlintasan Raya Merr merupakan jalan raya yang ramai dan padat, bahkan kendaraan yang melintas kebanyakan berkecepatan tinggi sehingga rawan terjadinya Laka.

Wilayah Polsek Rungkut yang terdiri dari dua Kecamatan, baik Rungkut maupun Gununganyar merupakan wilayah yang padat arus lalu lintasnya, karena selain merupakan perlintasan yang dilalui pengendara kendaraan bermotor, wilayah Rungkut juga merupakan akses terdekat untuk menuju ke semua penjuru, terutama pengendara yang bertujuan ke arah kota, sehingga banyak pengendara memanfaatkan untuk mengambil jalan pintas.

“Untuk itu, baik pagi maupun sore hari saat jam berangkat dan pulang kerja saat warga beraktifitas, personil selalu ditempatkan di lokasi rawan terjadinya kepadatan guna melakukan pengaturan arus lalu lintas agar warga di saat melintas tidak mengalami hambatan dan pengendara sepeda kayuh maupun penyeberang jalan juga tidak sampai menjadi korban Laka,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat membantu menyeberangkan pengguna jalan.(hp rungkut/ziz)