Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Jadi Ruang Belajar Siswa TK Darul Hikmah

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya menerima kunjungan siswa taman kanak-kanak (TK) Darul Hikmah. Mereka didampingi guru pembimbing.

Kunjungan belajar tersebut disambut langsung Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto SH bersama Kanit Binmas, Iptu Dwi Atmadi.

Kepada para siswa Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH. memberikan pengertian tentang tugas-tugas dan peran polisi, mulai dari memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengatur arus lalu lintas, melakukan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan semacamnya.

Para siswa TK juga dikenalkan rambu-rambu lalu lintas serta kegunaannya dan tugas-tugas kepolisian. Siswa juga diajak berkeliling menggunakan mobil patroli dengan sirene yang berbunyi dan berkeliling ruangan Polsek Jambangan, mulai ruang SPKT, Intelkam, Reskrim dan ruang tahanan.

“Mudah-mudahan kunjungan ini berkesan bagi anak-anak, karena di usia seperti ini apa yang dikenalkan kepada mereka akan tertanam kuat dan terbawa dalam kehidupannya saat dewasa nanti,” kata Kompol Gatot Hariyanto.

Selesai mendapat pelajaran, para siswa TK Darul Hikmah berkumpul di Mushola Ar Arsy belakang Polsek Jambangan untuk bermain sambil menikmati makanan ringan yang disajikan.(hp jambangan/ziz)

FOTO: Siswa TK saat berkunjung ke Mapolsek Jambangan.(hp jambangan)