Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sosialisasi Penerimaan Polri di SMAN 8 Surabaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Berbagai cara dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk menarik minat pelajar agar menjadi anggota Polri. Salah satunya dengan melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri ke SMAN 8 Surabaya, Selasa (6/1/2018).

Penerimaan Polri yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang sengaja disampaikan personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak jauh-jauh hari untuk memotivasi para pelajar yang berminat mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

Adapun materi yang lebih mendetail yang disampaikan oleh Paur pers Bag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini adalah tentang pelaksanaan kampanye awal penerimaan anggota Polri dalam rangka penguatan SDM Polri di bidang Rekrutmen melalui prinsip BETAH (Bersih, Transparan dan Humanis).

Setelah memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Iptu Agus juga memberikan brosur yang berisi persyaratan untuk menjadi anggota Polri yang langsung dikerumuni oleh para pelajar SMAN 8 Surabaya.

“Saya merasa sangat senang melihat antusias mereka yang begitu besar untuk menjadi anggota Polri. Selain itu saya juga menyarankan kepada mereka untuk tidak takut bermimpi selama ada usaha dan doa yang mengimbangi,” jelas Iptu Agus.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat sosialisasi penerimaan Polri di SMAN 8 Surabaya.(hp tanjung perak)