Polres Situbondo Gelar Sholat Tasbih Untuk Indonesia Aman Situbondo Damai

SITUBONDO (halopolisi.com) – Polres Situbondo menggelar Sholat Tasbih berjamaah untuk Indonesia Aman dan Situbondo Damai. Ibadah Sholat Tasbih berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Al-Asykar Mapolres Situbondo.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono SH., S.I.K., M.Sc (Eng), Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Lia beserta anggota Bhyangkari serta masyarakat sekitar lingkungan Polres Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo mengatakan, manusia hanya bisa berupaya maksimal dalam mewujudkan sesuatu seperti halnya tugas Polri di Situbondo berupaya mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman melalui kegiatan-kegiatan kepolisian seperti patroli, sosialisasi, sambang dll.

“Namun hasil sebuah usaha tidak lengkap tanpa diiringi dengan doa kepada Allah SWT,” kata AKBP Sigit Dany Setiyono.

Sholat Tasbih berjamaah ini juga bertujuan untuk memohon ampunan, perlindungan kepada Allah SWT dengan harapan terwujudnya Indonesia Aman dan Situbondo Damai selama proses selama Pilkada Serentak tahun 2018 berlangsung.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Sholat tasbih yang digelar Polres Situbondo.(hp situbondo)