Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Intensifkan Binluh Siswa

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, Aiptu Tri Novianto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut saat menjadi pembina upacara bendera melakukan binluh di SDN-264 Kali Rungkut I.
Melalui binluh, Aiptu Tri Novianto menyampaikan beberapa arahan kepada siswa-siswi peserta upacara terkait tentang kenakalan remaja terutama pelajar dan bahayanya narkoba. Untuk itu, kepada pelajar diimbau agar selalu berhati-hati terutama dalam pergaulan, baik di luar lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan rumah.
“Jangan mudah terpengaruh dengan ajakan teman, terutama diajak berkelahi dengan memukuli teman sendiri, apalagi diajak untuk tawuran dan diajak berbuat hal-hal yang tidak baik, bahkan diajak untuk menggunakan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan akan merusak masa depan dikelak kemudian hari,” kata Aiptu Tri.
Melalui arahan juga disampaikan agar anak-anak harus banyak belajar, taat beribadah dan berbakti pada orang tua untuk masa depan.
Melalui binluh yang dilakukan diharapkan, anak-anak tidak sampai menjadi korban ataupun terlibat dalam aksi kejahatan yang dapat merugikan dirinya sendiri.(eko/ziz)
FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat binluh siswa.(hp rungkut)