Kick Out Hoax, Kapolres Situbondo Gandeng Media dan Netizen

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. Msc (Eng) bertemu Netizen dan awak media dalam pertemuan santai membahas Pilkada Aman dan Damai, tadi malam.

Acara yang digelar di Café Lesada Talkandang Situbondo dihadiri oleh Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasubag Humas serta netizen Polres Situbondo dan awak media Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menyampaiakan, diskusi santai dengan warga dunia maya dan awak media ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus mendukung terwujudakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

Sesuai tema kegiatan “Kami Bangga Menjadi Bagian Dari Smart Journalis dan Netizen” dengan hastag #Situbondosmartnitizen bahwa Netizen dan Wartawan memiliki peranan penting dalam mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak tahun 2018 yang aman dan damai.

“Harapan Polri, teman-teman Jurnalis dan Nitizen yang berada di wilayah Situbondo bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkal hoax atau istilahnya kick out hoax,” kata AKBP Sigit Dany Setiyono.

Menjelang Pilgub Jatim 2018 ini memang suhu politik mengalami peningkatan, namun dengan mengandeng Wartawan dan Netizen dapat membantu Polres Situbondo untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dingin serta menangkal postingan negative, provokasi, hoax yang berpotensi konflik.

Dalam acara ini juga banyak masukan dari masyarakat, netizen dan wartawan untuk bersama-sama bersinergi dengan Polres Situbondo mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat bertemu netizen dan awak media.(hp situbondo)