Polres Malang dan Kodim Gelar Upacara Purna Bhakti Gabungan

MALANG (halopolisi.com) – Sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri, Polres Malang menggelar upacara gabungan tradisi pelepasan wisuda purna bhakti terhadap 24 personel Polres Malang dan 17 personel Kodim 0818/Malang di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Senin (12/2/2018).

Upacara dilanjutkan resepsi sederhana di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Acara tradisi pelepasan purna bhakti dilaksanakan dengan tradisi pedang pora oleh perwira gabungan Kodim Malang & dan Polres Malang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Tradisi Wisuda Purna Bhakti adalah Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung didampingi Dandim 0818/Malang, Letkol Ferry Muzawwad.

Bersamaan dengan upacara ini juga diberikan tali asih dan piagam penghargaan kepada anggota TNI-Polri yang purna bhakti.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada anggota TNI-Polri yang memasuki purna bhakti atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas dan mengabdi kepada institusi tanpa cela,” kata Kapolres Malang.

“Di samping itu juga merupakan perekat psikologis personel TNI Polri di level bawah agar saling bersinergi satu hati satu rasa dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” tambah Dandim Malang.(hp malang/ziz)

FOTO: Kapolres Malang dan Dandim saat memimpin upacara gabungan wisuda purna bhakti.(hp malang)