Polres Situbondo Terima Bantuan 10 Unit Trail dari BRI

SITUBONDO (halopolisi.com) – BRI Cabang Situbondo memberikan bantuan 10 unit sepeda motor trail untuk oeprasional Bhabinkamtibmas kepada Polres Situbondo, Senin (12/2/2018).

Penyerahan bantuan dihadiri oleh pimpinan BRI, Kapolres Situbondo, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran beserta Kepala Unit dan Staf BRI Situbondo.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Pimpinan BRI Cabang Situbondo kepada Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH., S.I.K., M.Sc (Eng) berupa 10 unit sepeda motor trail Kawasaki KLX untuk operasional Bhabinkamtibmas dan mendukung kegiatan Polres Situbondo.

Dalam sambutannya Kapolres Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BRI Situbondo kepada Polres dalam bentuk bantuan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas. Kendaraan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh personil dilapangan dalam pelayanan masyarakat khususnya didaerah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda 4.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Situbondo mengatakan semoga kendaraan ini bermanfaat untuk melayani masyarakat lebih cepat, lebih maksimal dan jangkauan luas hingga daerah yang terpencil.

Usai penyerahan dan penerimaan kendaraan trail, Kapolres bersama Pimpinan Cabang BRI langsung test drive berkeliling seputar halaman apel Mapolres Situbondo.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat menerima bantuan sepeda trail dari BRI.(hp situbondo)