Polrestabes Surabaya Sukses Amankan Tahapan Pilkada Jatim

SURABAYA (halopolisi.com) – Polrestabes Surabaya sukses mengawal dan mengamankan tahapan Pilkada Jatim. Salah satunya ialah pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Tak ingin kecolongan, Polrestabes Surabaya telah melaksanakan tahapan pengamanan secara matang.

Sebelum acara dimulai, Polrestabes Surabaya dan Jajaran melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. Dengan dibantu perkuatan dari Polda Jatim dan Koramil Tegalsari diharapkan pengamanan pengundian Nomor Urut Paslon Pilgub Jatim 2018 dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

Selanjutnya, para pendukung kedua pasangan calon Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim memadati halaman Hotel Mercure yang dijadikan tempat untuk melakukan pengundian nomor urut. Tidak semuanya bisa masuk kedalam Hotel, hanya yang memiliki tanda pengenal khusus yang diberikan oleh KPU Prov Jatim yang dapat masuk untuk mengikuti jalannya acara.

Kegiatan pengundian dilakukan di Ballroom Lantai 2 Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dipimpin Ketua KPU Provinsi Jatim, Eko Sasmito. Kegiatan pengundian nomor urut Pasangan Calon Gubernur Jatim 2018 dapat berjalan aman, lancar dan terkendali. Pasangan Khofifah Emil mendapatkan nomor urut 1 (satu) dan Pasangan Syaifullah Yusuf Puti mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Setelah mendapatkan nomor urut yang dituangkan dalam berita acara, kedua pasangan calon diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.
Dari seluruh rangkaian kegiatan pengundian nomor urut Paslon Pilgub Jatim 2018 hari ini dapat berjalan aman, lancar dan terkendali berkat kerjasama yang baik oleh semua pihak. TIdak ada kejadian menonjol yang terjadi selama kegiatan berlangsung.(hp restabes/ziz)

FOTO: Anggota Polrestabes Surabaya saat mengawal proses penetapan nomor urut Paslon Pilkada Jatim.(hp restabes)