Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gencarkan Patroli Objek Vital

SURABAYA (halopolisi.com) – Berbagai cara dilakukan Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor serta perampasan yang kerap terjadi di objek vital. Salah satunya dengan menggencarkan patroli.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ronny Suseno, S.I.K. melalui Kasat Sabhara AKP F. Yusuf membagi anggotanya dalam melaksanakan tugas seperti Turjawali (Pengaturan, penjagaan, pengawalan serta patroli) yang dilakukan untuk menjaga gangguan kamtibmas di setiap harinya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Patroli Sabhara yang melaksanakan tugasnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal curat curas dan curanmor serta perampasan pada siang hari.

Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli dialogis serta memberikan imbauan kamtibmas kepada security agar selalu peka, waspada dengan lingkungan dan mewaspadai tamu yang mencurigakan serta selalu laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab. Melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas sekecil apapun ke patroli Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Patroli Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan melaksanakan monitoring, patroli dialogis dan berikan himbauan tentang kamtibmas di objek vital sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal yang kerap terjadi di siang hari,” kata AKP F. Yusuf.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat berdialog dengan satpam obyek vital.(hp tanjung perak)