Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Olahraga Bersama Sambil Patroli

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Wakapolsek AKP Tomi Subari, Kanit Reskrim AKP H Abd Karim Rengur dan anggota melakukan patroli bersama dengan cara olahraga jalan sehat.

Olahraga jalan sehat melintasi rute Jalan Raya Ir Soekarno memasuki pemukiman Rungkut Harapan maupun Kedungasem hingga kembali ke Mapolsek Rungkut dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer.

Olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Rungkut. Hal tersebut dilakukan, selain sebagai antisipasi kerawanan timbulnya penyakit sekaligus untuk mendongkrak semangat dan menciptakan kekompakan antar fungsi.

“Selain itu juga untuk membangun stamina prima bagi kesehatan masing-masing anggota agar tetap terjaga, sehingga anggota selalu lebih semangat dalam aktivitas, terutama dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari, sehingga anggota dapat terhindar dari penyakit,” kata Kompol Esti.

Melalui olahraga bersama ini diharapkan kondisi badan seluruh anggota tetap sehat, sehingga tetap dapat melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat olahraga bersama sambil patroli.(hp rungkut)