Polrestabes Surabaya Dukung Media Profrsional demi Pemilu Berkualitas

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka mengembangkan sistem kemerdekaan pers yang lebih baik untuk mendukung proses pemilu yang demokratis dan berkualitas, Universitas Surabaya (Ubaya) bekerjasama dengan Dewan Pers, Curtin University Alumni Chapter Indonesia dan Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) mengadakan Diskusi Indeks Kemerdekaan Pers dan Deklarasi Liputan Media Profesional untuk Pemilu Berkualitas di Ruang Serbaguna Gedung Perpustakaan Ubaya Lt. 5 Jl. Kalirungkut, Tenggilis Surabaya, Rabu (21/02/18).

Kegiatan dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintahan maupun dari Pimpinan Media di Surabaya. Mewakili Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar. Dari Polda Jatim hadir AKBP Fadly, Analis Kebijakan Muda bidang PID Bid Humas Polda Jatim.

Kegiatan juga diisi penandatanganan Deklarasi Liputan Media Profesional untuk Pemilu Berkualitas oleh Pemprov Jatim, Ketua Dewan Pers, Perwakilan Asosiasi Media, Asosiasi Jurnalis dan Universitas Surabaya.

Setelah pelaksanaan deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan mendatangkan sejumlah narasumber dari Dewan Pers, IKP Jawa Timur, Departeman Komunikasi Fisip UNAIR, Bawaslu Prov Jatim, dan Ketua Aji Surabaya. Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.(hp restabes/ziz)

FOTO: Deklarasi media profesional untuk pemilu berkualitas yang diikuti Polrestabes Surabaya.(hp restabes)