Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Layanan Kesehatan di TPS

SURABAYA (halopolisi.com) – Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin oleh Brigadir Aris memberikan pelayanan kesehatan lapangan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS (Terminal Petikemas Surabaya), Rabu (21/2/2018).

Adapun personil yang mendapat pelayanan kesehatan lapangan dari Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak yaitu yang melakukan pengamanan dalam rangka pemberangkatan kapal kemanusiaan untuk Palestina oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) sebanyak 10.000 ton.

Hal ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan dari Tim Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian kesehatan di luar dugaan yang dialami oleh setiap anggota yang melaksanakan pengamanan di lapangan.

Dalam pelayanan tersebut, Tim Keslap Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan beberapa vitamin dan juga melakukan cek up kepada anggota yang berada di lokasi pengamanan.

“Pelayanan kesehatan ini dilakukan tidak lain untuk menunjang pelaksaan tugas polri khususnya personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melaksanakan pengamanan di lapangan, terlebih terkendala dengan kesehatan dari masing-masing personil,” ucap Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Sunaryo.

Selain itu, Kompol Wahyu Sunaryo menyampaikan, pemberian vitamin kepada setiap personel tidak lain untuk memelihara stamina agar kondisi fisik tetap terjaga selama melaksanakan pengamanan.

Kompol Wahyu Sunaryo juga berharap dan menghimbau kepada personil pengamanan untuk tidak segan-segan menghubungi tim keslap yang berada di lokasi apabila mengalami gangguan kesehatan, guna lebih mempermudah penanganan di lapangan.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat memeriksa kesehatan.(hp tanjung perak)