Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Terapkan Pola Pengaturan Lalin

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH melakukan pola-pola pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga Perumahan Pondok Nirwana U-Tern Merr Kedung Baruk, Kamis (22/2/2018).
Pengaturan dilakukan dengan mengarahkan pengendara yang melintas dari arah Perum Pondok Nirwana untuk tidak memotong arus hingga dapat menghambat kendaraan yang melintas di jalan jalur utama Raya Merr Stikom Wonorejo.
Hal tersebut dilakukan Kapolsek Rungkut saat melaksanakan tugas pos awal pagi hari saat jam sibuk kantor bersama anggota Bhabinkamtibmas.
“Pengaturan melalui pemberian isyarat dilakukan dengan mengarahkan pengendara kendaraan bermotor itu perlu dilakukan, agar pengendara selalu tertib terutama saat melintas dengan tidak saling serobot mendahului,” kata Kompol Esti.
Melalui pola-pola pengaturan yang dilakukan, diharapkan arus lalu lintas, baik yang dari arah Perum Pondok Nirwana U-Tern Merr Kedung Baruk yang mengarah ke Jln Raya Merr Stikom Wonorejo maupun pengendara yang melintas di Jln Raya Merr Stikom Wonorejo dari arah utara ke selatan tidak akan mengalami kepadatan, sehingga arus lalu lintas dua arah lancar dan pengendara yang melintas juga tidak mengalami hambatan.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengatur arus lalulintas.(hp rungkut)