Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Warga Gununganyar

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturrahmi bersama warga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama anggota meningkatkan kegiatan rutin dengan ngobrol santai sambil cangkrukan, tadi malam.

Silaturrahmi dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gununganyar dan anggota Sabhara ke Rw IV Perum Gununganyar Permai Kelurahan Gununganyar dengan ngobrol bareng di Pos Kamling Rw IV.

Ngobrol bareng dilakukan bersama Ketua Rw IV berikut wakil Ketua Rw IV maupun Ketua Rt 1 s/d 4, Rt 6, 9 dan 15 berikut Ketua keamanan Rw IV yang juga ikut berkumpul bersama Karang Taruna Rw IV Perum Gununganyar Permai Kelurahan Gununganyar.

Kedatangan Kapolsek Rungkut disambut antusias warga, hingga terjalin komunikasi yang penuh keakraban, sehingga beberapa masukan informasi tentang gangguan kamtibmas dan keinginan warga semua disampaikan.

Kapolsek Rungkut bersama warga juga menyampaikan binluh tentang berbagai modus kejahatan curat, curas dan curanmor, juga modus-modus penipuan dan bahaya narkoba dengan harapan agar warga tidak sampai menjadi korban.

Melalui pendekatan yang dilakukan diharapkan warga tidak merasa takut dalam menyampaikan informasi, baik yang didengar atau yang diketahui di lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas aman, kondusif terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan bersama warga.(hp rungkut)