Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan Tiga Pilar

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka dialog memecahkan permasalahan sosial dan gangguan Kamtibmas serta meningkatkan sinergitas dengan warga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH menjalin komunikasi melalui cangkrukan tiga pilar di Balai Rw III Kelurahan Medokan Ayu, tadi malam.

Cangkrukan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas, Danramil Rungkut beserta Babinsa, Satgas Linmas Kelurahan Medokan Ayu, Ketua Rw III Kelurahan Medokan Ayu, Ketua Rt 1 s/d Rt 7 Rw III, LPMK Kelurahan Medokan Ayu, tokoh agama, dan Ibu-ibu PKK Rw III Kelurahan Medokan Ayu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Rungkut memberikan Binluh tentang maraknya peredaran narkoba yang perlu diwaspadai dan mengajak warga peduli lingkungan.

“Mari saling peduli, saling mengingatkan agar terhindar dari aksi kejahatan curat, curas dan curanmor,” pesan Kompol Esti.

Dari jalinan komunikasi yang dilakukan timbul interaksi tanya jawab, terutama permasalahan sosial di wilayah Rw III Kelurahan Medokan Ayu. Semua ditanyakan dan semuanya dijelaskan hingga warga dapat mengerti dan memahami.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat cangkrukan tiga pilar.(hp rungkut)