Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Komunitas Suporter Persebaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Aipda Lutdi Prayitno Bhabinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal cangkrukan bersama Komunitas suporter Persebaya Surabaya yang tergabung dalam Jendral Bonek dengan salam satu nyali “Wani” yang diketuai Syamsud Dhuha, binaan Abd Rochim di halaman Gedung Rungkut Theater (bekas gedung bioskop) Jln Abd Karim.
Bonek dan Bonita sekitar 100 orang berkumpul bersama Kapolsek Rungkut yang penuh dengan kebersamaan, hingga terjalin komunikasi secara kekeluargaan.
Melalui jalinan komunikasi ini, Kapolsek Rungkut melakukan juga binluh dengan menyampaikan beberapa imbauan melalui pesan-pesan kamtibmas.
“Bonek dan Bonita wajib tertib. Wani dalam arti tertib berlalu lintas di jalan raya, sedangkan berani dalam arti dapat menjadi contoh dan tauladan akan pentingnya menjaga etika¬†dengan memberikan contoh-contoh yang baik kepada masyarakat,” katanya.
“Sudah saatnya Bonek dan Bonita menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan selalu dikangeni oleh warga kota Surabaya,” tambahnya.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan bersama komunitas suporter Persebaya.(hp rungkut)