Kapolres Situbondo Santuni Warga Kurang Mampu di Sumbermalang

SITUBONDO (halopolisi.com) – Dalam rangka peringatan HKGB ke-38, Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M,Sc(Eng) bersama Ketua Bhayangkari Cab. Situbondo Ny. Lia Sigit menggelar bakti sosial Peduli Kasih dengan memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Desa Plalangan, Kecamatan Sumbermalang.

Sebanyak kurang lebih 60 warga kurang mampu hingga ibu-ibu Lansia dan anak usia dini ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Situbondo melalui mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Plalangan yang dengan keterbukaanya menyediakan tempat guna terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Plalangan yang telah membantu kami dalam menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. tujuan kami dengan mengadakan kegiatan seperti ini, sedikitnya dapat membantu warga setempat,” ujar AKBP Sigit.

Ibu Ny. Lia Sigit selaku ketua Bhayangkari Cab. Situbondo menambahkan, dalam rangka memperingati HKGB yang ke 38 Polres Situbondo mengadakan kegiatan bakti sosial ke beberapa wilayah, salah satunya di Desa Plalangan ini.

“Sedikit uluran tangan ini, kami harapkan dapat memberikan manfaat yang lebih,” ujarnya.

Pada akhir kegiatan AKBP Sigit bersama Ny. Lia Sigit bersama anggota bhayangkari dengan ramah tamahnya turun menyapa warga serta memberikan bingkisan tali asih.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat memberikan bantuan.(hp situbondo)