Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Jaring Aspirasi Warga Kendalsari

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH didampingi Aiptu Roesyanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari ngobrol bareng warga Rw 3 Kendalsari.

Kegiatan ngobrol bareng bersama warga dilakukan di balai Rw 3 Kendalsari melalui cangrukan bersama Ketua Rw 3, Ketua Rt 1 sampai Rt 3, tokoh masyarakat maupun warga sekitar dengan maksud agar lebih dekat dan bisa langsung berada di tengah-tengah warga sehingga dapat menjaring masukan informasi sekaligus menjalin komunikasi bersama yang lebih dekat bersama warga guna terwujudnya situasi kamtibmas lebih aman, nyaman, dan kondusif.

Kehadiran Kapolsek Rungkut disambut warga dengan senang hati, hingga terjadi interaksi tanya jawab. Beberapa pertanyaan dari keingintahuan warga disampaikan terkait Kamtibmas.

Kapolsek Rungkut juga menyampaikan Binluh dengan mengajak warga untuk ikut serta berperan aktif, sehingga dapat mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor dengan meningkatkan siskamling maupun sispam swakarsa.

Kapolsek Rungkut juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax melalui Medsos yang belum jelas kebenarannya.

Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas lingkungan kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat berdialog dengan warga Kendalsari.(hp rungkut)