Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Anev Bulanan

SURABAYA (halopolisi.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Penyerapan Anggaran Februari 2018 dan Coklit Perwabku T.A. 2018 di Aula Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (13/3/2018).

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Ren Kompol Sukarti membuka Anev Anggaran tersebut.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak berpesan agar personel yang mengikuti anev dapat mengikuti kegiatan dengan serius sehingga hasil dari analisa dan evaluasi penyerapan anggaran dapat dijadikan bahan masukan kepada pimpinan untuk mengambil langkah untuk ke depan, terutama dalam penggunaan anggaran baik Bagian, Satuan, Seksi, maupun Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan Anev Anggaran tersebut diikuti oleh Paurmin Bag, Sat, Si, serta Kasium Polsek jajaran berserta anggotanya.

Selain itu juga digelar Anev Kinerja bulanan khususnya bulan Februari 2018.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PJU, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena telah berhasil menekan terjadinya gangguan kriminalitas.

Pada kesempatan anev tersebut Kompol Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta anev, di antaranya bahwa pelaksanaan anev ini merupakan standar tolok ukur seberapa besar keberhasilan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta kendala-kendala apa yang dihadapi sehingga pelaksanaan tugas ke depannya tidak terdapat lagi kendala.

“Jadikan kegiatan Anev Kinerja ini sebagai bahan perbandingan kerja masing-masing bagian, satuan fungsi, seksi dan para Kapolsek, sehingga ke depan pelaksanaan kerja semakin baik,” kata Kompol Arief Kristanto.

Ia berharap agar kendala-kendala yang dihadapi agar dipaparkan sehingga nantinya Pimpinan dan para pembina fungsi yang ada dapat memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menggelar Anev bulanan.(hp tanjung perak)