Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Binluh Siswa SMP Hang Tuah 4

SURABAYA (halopolisi.com) – Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto menjadi pembina upacara di SMP Hang Tuah 4 dalam upacara bendera, Senin (19/3/2018).

Di sela-sela kesibukannya menjadi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto pun menyempatkan diri untuk menjadi Pembina upacara dalam upacara bendera.

Dalam amanat upacaranya, AKP Didik Sugiarto memberikan imbauan kepada seluruh siswa-siswi SMP Hang Tuah 4 untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dikarenakan tingginya angka kecelakaan lalu lintas oleh kalangan usia produktif seperti halnya para pelajar.

AKP Didik Sugiarto mengatakan, tertibnya berlalu lintas sangat penting bagi para pengguna jalan raya, salah satu contoh tertib berlalu lintas yaitu dengan melengkapi kelengkapan berkendara seperti memasang spion, memakan helm dan yang pastinya Surat Ijin Mengemudi.

“Untuk siswa yang belum mencukupi umur untuk memiliki Surat Ijin Mengemudi ada baiknya kesekolah menggunakan bus sekolah ataupun di antar oleh orang tua masing-masing,” sarannya.

Tidak lupa, Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sekolah yang telah membantu tugas Kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah membantu dalam penegakan berlalu lintas di SMP Hang Tuah 4.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat memimpin upacara di SMP Hang Tuah 4.(hp tanjung perak)