Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pantau Kamtibmas Sambil Makmurkan Masjid

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Intelkam Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Iptu Surip sebagai Pawas bersama anggota melaksanakan safari sholat wajib subuh berjamaah dengan warga dalam rangka program memakmurkan masjid, Selasa (3/4/2018).

Sholat subuh bersama warga ini dilakukan di Masjid Attanwir Raya Pandugo Penjaringansari.

Dalam kesempatan ini, Kanit Intelkam Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Iptu Surip juga menjalin komunikasi dengan tokoh agama KH Nazar maupun Takmir Masjid sekaligus menitipkan pesan Kamtibmas dan mengajak secara bersama-sama untuk peduli lingkungan dengan ikut serta berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas aman dan kondusif.

“Terutama dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor di lingkungan yang bisa terjadi sewaktu-waktu,” kata Iptu Surip.

Warga juga diharapkan mewaspadai adanya berita hoax yang marak terjadi. Peran aktif warga juga diharapkan menjelang Pilkada mendatang.

Kanit Intelkam juga berpesan agar pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diteruskan kepada jamaah sehingga dapat dipahami dan dimengerti. Harapannya, jamaah tidak menjadi korban kejahatan dan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat bebrbincang dengan jamaah masjid usai shalat subuh bersama.(hp rungkut)