Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Intensifkan Sambang Sekolah

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai bagian memelihara kamtibmas di wilayah binaan agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Aiptu Hari Kurniawan bersama Babinsa Wonokusumo melakukan sambang ke SDN Wonokusumo 4.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berdialog dengan kepala sekolah untuk memberikan pesan dan imbauan kamtibmas serta untuk meminta informasi-informasi terkait adanya gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Kepala sekolah agar sekolah yang tidak memiliki penjaga terutama di hari-hari libur untuk tidak memberikan peluang kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan cara mengunci pintu dengan baik dan menugaskan warga sekitar yang terdekat untuk membantu melakukan pengamanan maupun pemantauan.

“Atau jangan sampai meninggalkan barang-barang berharga atau uang di sekolahan,” ucap Bhabinkamtibmas.

Aiptu Hari Kurniawan menambahkan, kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Kapolsek Semampir Kompol Naufil agar para personil Polisi khususnya Bhabinkamtibmas untuk aktif sambang terhadap warga binaannya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat sambang sekolah.(hp tanjung perak)