Jalasenastri Lanal Malang Beri Beasiswa Anak Prajurit Berprestasi

MALANG (halopolisi.com) – Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V memberikan bantuan pendidikan (beasiswa pendidikan) bagi putra-putri prajurit Lanal Malang yang berprestasi, Rabu (4/4/2018)).

Penyerahan beasiswa pendidikan ini diserahkan langsung Kasi Sosial Ny. I Wayan Ardana didampingi Ur Sosial Ny. Reza dan Sekretaris Ny. Supiyan mewakili Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang Ny. Sisca Edi Krisna Murti di kantor Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Malang.

Menurut Ketua Cabang 9 Korcab V DJAT dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasi Sosial, pemberian beasiswa pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan TNI AL kepada putra-putri prajurit dan PNS TNI AL yang berprestasi dalam pendidikan.

Dengan pemberian bea siswa ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat belajarnya dan dapat bersaing dengan positif untuk mencapai prestasi setinggi mungkin.

Beasiswa ini diterima Revo Chanavi Mara dan Revi Ayu Febriana anak dari almarhum Serka Ttu Kanawi, Achmad Alwan Abidin dan Riska Aulin anak dari almarhum Serda Ttu Suyid Abadi, Luh Sri Intan Panda Bena dan Made Mutiara Septi Arnadhani anak dari almarhum Kopka Ptr Made Astawa, Rena Puspita Dewi anak dari almarhum Pengatur II/C Boimin.(lantamal5/ziz)

FOTO: Pemberian beasiswa bagi anak prajurit Lanal Malang yang berprestasi.(lantamal5)