Doakan Pilkada Damai, Polres Pasuruan Gelar Istighotsah Akbar

PASURUAN (halopolisi.com) – Polres Pasuruan menggelar istighotsah akbar untuk mewujudkan Pilkada damai. Istighotsah akbar digelar di lapangan Mapolres Pasuruan, tadi malam.

Istighotsah akbar ini tampak dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, S.I.K, MH., perwakilan Polda Jatim, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Muliadi, Ketua MUI Pasuruan KH. Nurul Huda, Ketua KPU Pasuruan Sunaryo Sujoko, ST, Komisioner Panwaslu Pasuruan Divisi Hukum dan Penindakan Muhammad Nasrup, Ketua PCNU Pasuruan KH. Imron Mutamakkin, Kepala Kemenag Pasuruan H. Mochamad As’adul Anam, Pengasuh Ponpes Dalwa Habib Segaf Bin Hasan Baharun, para Kyai dan ulama se-Pasuruan, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alim ulama, Forkopimda plus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah bekerjasama untuk mewujudkan situasi wilayah Pasuruan yang aman dan kondusif.

“Saat ini kita sedang melaksanakan pesta demokrasi, semoga dengan doa kita hari ini sampai hari H dan pascanya akan selalu aman dan kondusif,” kata AKBP Raydian Kokrosono.

Kapolres Pasuruan juga berharap wilayah hukumnya bisa terhindar dari segala marabahaya yang bisa dipicu oleh hoax, hate speech (ujaran kebencian) dan isu SARA.

Istighotsah akbar ini juga diisi ceramah agama Habib Segaf Bin Hasan Baharun serta pembacaan do’a oleh Kepala Kemenag Pasuruan, Ketua PCNU Pasuruan dan Ketua MUI Pasuruan.(hp pasuruan/ziz)

FOTO: Istighotsah akbar yang digelar Polres Pasuruan demi Pilkada aman.(hp pasuruan)