Kapolresta Bandara Soetta Serahkan Hadiah kepada Jawara Turnamen Kapolresta Cup

TANGERANG (halopolisi.com) – Penutupan dan penyerahan piala Turnamen Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta Cup Tahun 2018 di lapangan bulu tangkis Gedung Serba Guna PT. GMF AeroAsia (Garuda Maintenance Facility) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.Ik., M.H, bersama jajaran PJU, Danramil 02/Btc Mayor Kav Imam P, Direktur ESDM (Human Capital) GMF  Asep Kurnia, Dirut GMF Iwan Juniarto, Fice Presiden Corpirade Sekertary GMF M Arief, dan para Panitia Kapolres Cup 2018.

Kapolresta Bandara Soetta menuturkan, kegiatan yang digelar sebagai ajang memperkuat sinergitas antar institusi ini telah berlangsung meriah dan tertib sejak awal sampai akhir.

“Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus digelar, tentu dengan maksud memperkuat soliditas dan sinergitas dalam meningkatkan peran masing-masing memberikan pelayanan publik yang terbaik,” kata Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Sementara itu, Dandim 0506/Tangerang melalui Danramil 02/Batu ceper yang mendapatkan amanah menutup kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih dan rencana kepindahan tugasnya di tempat yang baru.(hp soetta/ziz)

FOTO: Kapolresta Bandara Soetta saat menutup dan menyerahkan piala turnamen Kapolres Cup.(hp soetta)