Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Tiga Pilar di Gununganyar Tambak

SURABAYA (halopolisi.com) – Bertempat di pendopo Kelurahan Gununganyar Tambak, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH ngobrol bersama warga wilayah Rw III Kelurahan Gununganyar Tambak.
Ngobrol bareng yang dikemas lewat cangkrukan tiga pilar ini sebagai upaya preventif pencegahan konflik sosial maupun gangguan kamtibmas, sekaligus sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat, terutama di Wilayah Rw III Kelurahan Gununganyar Tambak Surabaya.
Cangkrukan tiga pilar ini dihadiri Danramil Rungkut, Kasi Pol PP, Ketua Rw III, Ketua Rt 1 s/d Rt 6, Toga, Tomas dan sekitar 50 orang warga Gununganyar Tambak.
Kapolsek Rungkut menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kumpul bareng kali ini sehingga hubungan dapat terjalin semakin lebih dekat dan akrab.
“Cangkrukan tiga pilar merupakan kegiatan Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung warga, dengan harapan ada jalinan komunikasi dan wargapun dapat lebih komunikatif,” kata Kompol Esti.
Melalui jalinan komunikasi disampaikan juga tentang kewaspadaan adanya berita hoax, SARA dan berita ujaran kebencian.
Kapolsek Rungkut juga berharap agar warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan cara memilah, memilih, dan jangan mudah percaya tipu daya pelaku gendam.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan tiga pilar di Gununganyar Tambak.(hp rungkut)