Jaring Animo Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Polri

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk memaksimalkan animo masyarakat terhadap penerimaan Polri tahun 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Aiptu Sri Laksono memberikan sosisalisasi penerimaan Polri dengan membagikan brosur ke warga.

Penerimaan anggota Polri perlu disosialisasikan agar warga Kelurahan Pegirian paham dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi serta mengerti perekrutan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

“Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri dan warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik ataupun mental dari jauh-jauh hari sebelumnya,” tutur Aiptu Sri Laksono.

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendatarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat sosialisasi ke warga.(hp tanjung perak)