Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli Sambang Warga

SURABAYA (halopolisi.com) – Kebersamaan dengan warga, terutama dalam menjalin komunikasi guna menciptakan kamtibmas kondusif bisa dilakukan di manapun dan kapan saja, seperti dilakukan Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Ipda Subagya bersama anggota dan tiga pilar saat patroli sambang dan singgah di wilayah pemukiman warga Rw 2 Kelurahan Kedung Baruk.

Komunikasi dan jalinan kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas dilakukan dengan menggandeng warga maupun tokoh masyarakat. Hal itu selain akan memudahkan komunikasi dan menambah keakraban dalam menjalin komunikasi bersama warga, juga akan menjadikan hubungan bersama warga lebih dekat.

“Warga juga akan dapat merasakan kedekatannya bersama anggota Polsek Rungkut, sehingga warga juga tidak akan merasa takut jika memberikan berbagai masukan informasi untuk ditindaklanjuti,” kata Ipda Subagya.

Melalui jalinan komunikasi dilakukan pula binluh dengan menyampaikan imbauan tentang kerawanan terutama menjelang Pilkada 2018 dan Pilpres tahun 2019 mendatang yang perlu diantisipasi secara bersama-sama.

Harapannya agar dalam pelaksanaan Pilkada dan Pilpres mendatang terwujud adanya kedamaian.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat berbincang dengan warga.(hp rungkut)