Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri Situbondo dalam TMMD

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kegiatan TMMD ke-101 tahun 2018 yang sedang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo merupakan bukti nyata kokohnya sinergitas dan soliditas prajuri TNI Polri.

Sejumlah personil Polsek Rayon Timur Polres Situbondo (Banyuputih, Arjasa, Asembagus, Kapongan, Jangkar) bergototng royong bersama parjurit TNI dari Kodim 0823 Situbondo dan masyarakat dalam pembangunan jembatan,plengsengan dan pengerasan jalan ( makadam) dusun Polay desa Jatisari kec. Arjasa.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, MSc, (Eng) yang berkunjung kelokasi mengatakan TMMD merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Situbondo dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah.

“Ini wujud nyata dari arahan Panglima TNI dan Kapolri dalam setiap kesempatan menekankan TNI Polri solid negara akan aman dan damai,” ucap AKBP Sigit.

Kegiatan TNI/Polri bersama Pemerintah merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, narkoba dan mewujudkan suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 yang aman dan damai.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Anggota Polres Situbondo bersama TNI saat menjalankan program TMMD.(hp situbondo)