Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Latpra Ops Tumpas Narkoba Semeru 2018

SURABAYA (halopolisi.com) – Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Kompol Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Ops Kompol Soegoeng Prajitno membuka pelaksanaan Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 di Rupatama Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kegiatan diikuti oleh Para Kasat, Kanit Reskrim, Kanit Intel Polsek Jajaran dan seluruh personil yang terlibat dalam operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, Kamis (12/4/2018).

Dalam sambutannya Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh peserta latihan pra operasi bahwa operasi Kepolisian dengan sandi ”Tumpas Narkoba Semeru 2017” untuk menekan maraknya peredaran narkoba sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku narkoba, dalam operasi ini diharapkan anggota bersinergi untuk menuntaskan apa yang menjadi target dalam operasi tersebut.

Operasi yang akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 April sampai dengan 26 April 2018 ini yang menjadi fokus sasaran tempat hiburan malam, lokasi yang disinyalir sebagai peredaran dan pengguna narkoba.

Wakapolres menekankan kepada para anggota agar di operasi ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Tuntaskan semua target yang kita miliki agar hasilnya maksimal sehingga dapat menyelamatkan para generasi muda dan masyarakat yang dihancurkan masa depannya oleh Narkoba,” ujarnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menggelar Latpra Ops Tumpas Narkoba Semeru 2018.(hp tanjung perak)