Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Rapat Pleno DPSHP

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Wakapolsek AKP Tomi Subari membagi tugas dalam menghadiri undangan Rapat Pleno DPSHP (Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) terbuka, Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018 secara bersamaan di masing-masing Kecamatan bersama tiga pilar.

Undangan rapat pleno yang dihadiri Kapolsek Rungkut bersama tiga pilar di Kecamatan Gununganyar, sedangkan Wakapolsek bersama tiga pilar menghadiri di Kecamatan Rungkut.

Hadir dalam rapat pleno dari Forpimcam, PPK, PPS, Panwascam dan Timses dari kedua Pasangan Calon masing-masing Paslon 1 dan Paslon 2. Rapat Pleno merupakan tahapan awal untuk keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan Pilgub dan Pilwagub mendatang, sekaligus juga untuk perbaikan-perbaikan, dengan harapan agar dalam mengerjakan pelaporan yang masih kurang dan ada yang perlu diperbaiki dapat segera diperbaiki.

Kapolsek Rungkut berpesan agar masing-masing Paslon dapat menciptakan situasi kamtibmas yang menyejukkan dan dengan penuh kedamaian, ketentraman, sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam pelaksanaannya.

“Jika ada suatu permasalahan agar juga dapat dimusyawarahkan bersama untuk mencari solusi yang terbaik sehingga tidak sampai menimbulkan konflik,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menghadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih Pilgub Jatim.(hp rungkut)