Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Pengajian Sambil Binluh

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Serija Oetami SH bersama Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Baruk Aipda Iim Tartib maupun Babinsa menghadiri pengajian memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, tadi malam di depan Masjid Assalafiyah Jalan Raya Kedungasem Kelurahan Kedung Baruk.

Pengajian yang dihadiri sedikitnya 350 jamaah ini mengundang penceramah KH Samsul Abadi Al Hafidz.

Kesempatan ini dimanfaatkan Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya ikatan silaturrahmi yang lebih dekat.

“Dengan terjalinnya silaturrahmi yang dekat diharapkan dapat tercipta kebersamaan, sehingga tidak ada miskomunikasi antar warga maupun dengan aparat Negara yang bertugas dalam melayani masyarakat. Permasalahan sekecil apapun agar dikomunikasikan dengan tiga pilar, baik di tingkat Kecamatan Camat, Danramil dan Kapolsek, sedangkan di tingkat Kelurahan, bisa dengan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga diharapkan dapat selesai dan tidak berkembang menjadi masalah,” bebernya.

Kapolsek Rungkut juga menyampaikan Binluh tentang perkembangan IT yang dapat mempengaruhi warga. Untuk itu, masyarakat diminta agar lebih waspada.

“Jangan sampai terjebak dalam berita-berita di Medsos yang berisi hasutan atau memprovokasi karena berita-berita di Medsos belum tentu jelas dan belum tentu benar,” sambungnya.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah hingga selesainya acara situasi kamtibmas berjalan kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memberikan Binluh dalam pengajian.(hp rungkut)