Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ikuti Sosialisasi Kanker Serviks

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka mendeteksi secara dini bahaya kanker serviks, anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan PNS Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Vaksinasi Ca Cervix, Senin (16/4/2018).

Sedikitnya ada 30 anggota Polwan dan PNS Wanita dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bekerja sama dengan RS Bhayangkara Moh. Dahlan. Pada pukul 09.00 Wib Dr. Nini memberikan penyuluhan terkait Pengetahuan Umum Bahaya Kanker Serviks bagi kesehatan.

“Kegiatan penyuluhan ini sangat penting sebagai pengetahuan dan bermanfaat agar bisa mengetahui gejala awal kanker pada rahim yaitu Kanker Serviks,” tutur Kabag Ren Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Sukarti.

Kabagren menambahkan bahwa adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada para wanita khususnya para Polwan dan PNS yang sibuk bekerja sehingga sering mengabaikan masalah kesehatan rahimnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada anggota Polwan dan PNS. Tampak sejumlah anggota Polwan dan PNS antusias mengikuti kegiatan ini.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat sosialisasi bahaya kanker serviks.(hp tanjung perak)