Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gandeng Dishub Pantau Terminal Wisata Religi Ampel

SURABAYA (halopolisi.com) – Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya memantau dan menggelar razia gabungan di Terminal Wisata Religi Ampel.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Didik Sugiarto menjelaskan, kegiatan gabungan ini dipusatkan di Terminal Wisata Religi Ampel guna menekan para pengendara dan kendaraan yang berpotensi kecelakaan. Selain itu, razia gabungan diadakan guna meningkatkan sinergitas kedua instansi.

“Razia kali ini dilaksanakan dengan sistem stasioner dengan rekan dari Dinas Perhubungan dan untuk target sendiri adalah pelanggaran potensi Laka Lantas,” kata AKP Didik Sugiarto.

AKP Didik Sugiarto menambahkan, kegiatan penindakan ini dilaksanakan bersama-sama Dinas Perhubungan dengan tujuan mempersolid sinergitas Polri dengan instansi lain.

“Harapan kami bahwa ini menjadi langkah baik sehingga semua pihak dapat berkontribusi dalam pencegahan potensi Laka Lantas,” pungkasnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat memantau terminal wisata religi Ampel bersama Dishub.(hp tanjung perak)