Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Binrohtal Tingkatkan Ketaqwaan

SURABAYA (halopolisi.com) – Berbagai upaya dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Al Hidayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Polri di mata masyarakat dipandang lebih baik.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Sunaryo, para Kasat, para perwira serta seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang beragama muslim.

“Giat binrohtal dilaksanakan pada setiap hari Kamis bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus R., S.I.K., M.Si.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. berharap dengan dilaksanakannya binrohtal ini seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak mampu melaksanakan tugas Polri secara optimal dan menghindari perbuatan-perbuatan yang menyimpang.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Binrohtal yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak)