Peringati Hari Kartini, Satlantas Polres Gresik Tebar Hadiah Kaos dan Helm

GRESIK (halopolisi.com) – Sebagai bagian merayakan Hari Kartini, Satlantas Polres Gresik menggelar razia khusus di kawasan uji KIR, Minggu (22/4/2018).

Razia dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Ipda darwoyo SH beserta Kanit Turjawali Ipda Suryono SH beserta seluruh anggota Satlantas Polres Gresik. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor baik R2 maupun R4.

Razia difungsikan untuk meningkatkan kedisiplinan para pengendara agar membawa kelengkapan surat-surat kendaraan dan juga meminimalisir angka fatalitas dan Laka Lantas.

“Khusus untuk pengendara wanita yang sudah lengkap maka kami memberikan hadiah berupa kaos dan juga helm yang dilengkapi dengan fasilitas ARC,” kata Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Aedilestanto SH SIK.

“Jadi satu langkah dua tiga pulau terlampaui. Artinya, satu langkah kita menegakkan tindakan disiplin, kita juga memberikan sisi positif di Hari Kartini bagi para wanita-wanita Indonesia, khususnya wanita-wanita yang sudah lengkap berkendara di wilayah Kabupaten Gresik,” pungkasnya.(hp gresik/ziz)

FOTO: Anggota Satlantas Polres Gresik saat memberikan kaos dan helm pada pengendara wanita yang tertib.(hp gresik)