Polres Gresik Bagi-bagi Helm dan Kaos Gratis

Tidak ada komentar 221 views

GRESIK (halopolisi.com) – Dalam rangka gelar pasukan operasi patuh Semeru tahun 2018, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro SH SIK MSi bersama dengan Kasatlantas Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik membagikan helm bagi pengguna yang sudah taat aturan namun helm yang mereka kenakan dalam keadaan rusak atau kurang bagus, Kamis (26/4/2018).

“Aksi nyata ini ditunjukkan sebagai wujud kepedulian Polres Gresik kepada masyarakat bahwa keselamatan adalah nomor satu,” kata AKBP Wahyu SB.

Tak hanya helm yang dibagikan, Kapolres Gresik dan juga anggota Satlantas Polres Gresik juga membagikan kaos dengan logo traffic safety everywhere yang dapat di-scan menggunakan aplikasi care untuk melihat video testimoni korban Laka Lantas.

Kaos tersebut juga dilengkapi dengan logo dilarang parkir dan ketika di-scan oleh pengguna bisa digunakan untuk bermain game.

Personil Polres Gresik juga membagikan brosur operasi patuh Semeru 2018 sebagai sarana sosialisasi kepada seluruh pengguna jalan supaya tahu bahwa operasi akan dimulai pada tanggal 26 April dan berakhir pada tanggal 9 Mei 2018.

“Tetap jaga keselamatan di mana pun Anda berada dan lengkapi peralatan diri Anda ketika berkendara. Keep safety everywhere,” pungkasnya.(hp gresik/ziz)

FOTO: Kapolres Gresik saat membagikan helm dan kaos gratis.(hp gresik)