Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim

SURABAYA (halopolisi.com) – Padatnya kegiatan tak membuat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si. lupa berbagi kebahagiaan. Sebagai bentuk rasa syukur karena menduduki jabatan baru, dia pun membuat acara tasyakuran yang dihadiri ratusan anak yatim.

Acara tasyakuran ini digelar di Masjid Al Hidayah yang berada di lingkup Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Acara diawali dengan pembukaan oleh salah seorang personil.

Tidak ketinggalan pula sambutan dari Kapolres yang kemudian diteruskan dengan doa yang dipimpin KH Khoiron Sueb, selaku Ketua MUI Jatim. Setelah acara doa bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng, kemudian makan bersama dan terakhir pemberian santunan kepada ratusan anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolres meminta agar dirinya didoakan menjadi pemimpin yang amanah dan dapat mengemban tugas dengan baik, guna mengamankan wilayah hukum Porles Pelabuhan Tanjung Perak ini.

Hadir dalam kesempatan tasyakuran itu, diantaranya Wakapolres Kompol Arief Kristanto, MH, S.I.K, Msi, Kapolsek jajaran, perwira staf dan para personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat berbagi dengan anak yatim piatu.(hp tanjung perak)