Meriahnya Cooking Class for Kids ala Favehotel Rungkut

SURABAYA (halopolisi.com) – Pada era globalisasi dan kemajuan teknologi ini membuat anak–anak lebih menyukai gadget dibandingkan bermain di luar rumah. Semakin berkembangnya jaman, rasa keingintahuan anak sangat besar tentang hal–hal di sekitarnya. Untuk itu, favehotel Rungkut Surabaya menggelar Cooking Class for Kid untuk mengajak anak–anak membuat kue sekaligus bermain dengan sebayanya.

Dalam acara yang dipandu oleh Chef Bowo, anak–anak membuat 2 macam menu yaitu Tachos & Pancake. Chef Bowo menjelaskan asal muasal makan tersebut beserta ingridientnya. Team Food & Beverage favehotel Rungkut pun ikut membantu anak–anak menyeleseikan topping dari kue tersebut.

“Ke depannya kami akan rutin mengadakan event tersebut 2–3 bulan sekali, mengingat animo masyarakat mengikuti kegiatan ini. Banyak sekali TK dan SD di sekitar favehotel Rungkut yang turut berpartisipasi mendaftarkan anak didiknya. Acara ini sangat memberikan dampak postif bagi anak2, karena mereka bisa beraktifikas untuk menjai lebih kreatif,” kata Lina Ambarsari, Senior Sales Manager favehotel Rungkut Surabaya kepada halopolisi.com, Senin (30/4/2018).

Favehotel Rungkut Surabaya merupakan hotel bintang 2 yang sudah tersertifikasi menjadi hotel bintang 3 dan dikelola oleh jaringan Aston yang merupakan salah satu brand dari Archipelago International.

Favehotel Rungkut Surabaya terdiri dari 12 lantai dan memiliki 173 kamar terdiri dari 2 tipe yaitu Standard Room dan Suite Room, dimana setiap kamar menawarkan design berkonsep modern dan menyenangkan dengan pilihan pemandangan kota Surabaya Selatan (City View).(rls/ziz)

FOTO: Kemeriahan cooking class for kids yang dihelat Fafehotel Rungkut.(rls)

Tag: