Polrestabes Surabaya Raih 3 Penghargaan dari Kapolri dan MenPAN RB

 

JAKARTA (halopolisi.com) – Polrestabes Surabaya mencatatkan prestasi di tiga bidang. Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyerahkan langsung penghargaan atas prestasi tersebut di acara Apel Kasatwil Tahun 2018 di gedung PTIK, Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Kapolri menyerahkan penghargaan langsung kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kapolrestabes Surabaya menerima penghargaan atas pelaksanaan Satgas Pangan dan menjadi terbaik dibandingkan dengan Polres lainnya.

Kombes Pol Rudi juga menerima penghargaan dari Kapolri terkait Zona Integritas.

“Suatu apresiasi dari pimpinan Polri kepada Polrestabes Surabaya atas apa yang sudah dilakukan oleh Satgas Nusantara dalam menciptakan atau mendinginkan kondisi pada saat Pilkada ini. Juga mengedukasi masyarakat, ajakan anti-hoax di kampus-kampus,” kata Kombes Pol Rudi.

Penghargaan terkait Zona Integrasi diperoleh karena pelayanan Polrestabes Surabaya kepada masyarakat yang kian baik dan profesional seperti pelayanan SIM, SKCK, laporan kehilangan, dan lainnya.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, pelayanan publik yang terbaik,” ujarnya.

Kombes Pol Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya serta semua elemen masyarakat.

“Kita tidak puas sampai di sini saja. Kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Karena kita tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat,” tuturnya.(den/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat menerima penghargaan dari Kapolri.(den)