Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Stok Sembako Jelang Ramadhan

SURABAYA (halopolisi.com) – Menghadapi Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin mengadakan pemantauan stok sembako di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (8/5/2018), dengan mengunjungi agen sembako dan palawija di kawasan Jalan Nyamplungan.

Menurut Kasat Sabhara, AKP Faried Yusuf, dalam pemantauan yang dilakukan personilnya kondisi pangan di wilayah Nyamplungan aman terkendali.

“Stok masih melimpah untuk memasuki Bulan Ramadhan di kawasan Nyamplungan. Nantinya kami juga akan terus melakukan pemantauan di kawasan lain se-wilayah hukum Tanjung Perak,” tandasnya.

Pemantauan ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan sembako. Tujuannya, agar ketersediaan pangan bagi masyarakat saat memasuki Bulan Ramadhan, tetap dapat terpenuhi dengan baik.

“Jangan sampai masyarakat yang sedang berpuasa, masih dipusingkan dengan kelangkaan pangan. Untuk itulah kami akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, jika memang ditemukan kekurang stok di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini,” tegasnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat memantau stok sembako.(hp tanjung perak)